Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2023 dan Ucapannya

JABAR EKSPRES- Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ibu, bagi kamu yang sedang mencari twibbon Hari Ibu, simaklah di sini!

Pada 22 Desember, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ibu Nasional. Hari tersebut diperingati untuk menghargai jasa dan apapun tentang ibu.

Selain mengucapkan kata-kata atau memberikan hadiah di hari Ibu. Kamu juga bisa memeriahkan Hari Ibu Nasional dengan cara mengupload foto kamu dan Ibu dengan menggunakan twibbon.

Kamu bisa menggunggah twibbon tersebut di sosial media apapun. Entah itu di WhatsApp, instagram, Facebook, dan sebagainya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari twibbon yang bagus untuk diunggah di media sosial saat Hari Ibu. Simaklah link twibbon Hari Ibu di bawah ini!

Twibbon Hari Ibu Nasional 22 Desember 2023

Link Twibbon 1

Link Twibbon 2

Link Twibbon 3

Link Twibbon 4

Link Twibbon 5

Baca juga: Peringatan Hari Ibu ke-95 Jabar Berlangsung Khidmat dan Meriah

Baca juga:  100 Ucapan Hari Ibu yang Menyentuh, Buat Ibu Terharu!

Link Twibbon 6

Link Twibbon 7

Link Twibbon 8

Link Twibbon 9

Link Twibbon 10

Tak hanya twibbon saja, kamu juga perlu menuliskan caption atau keterangan untuk memeriahkan Hari Ibu. Berikut ini ucapan Hari Ibu yang bisa kamu updload bersama dengan Twibbon yang kamu buat.

  1. “Terima kasih, Ibu, untuk cinta tanpa syaratmu yang tak pernah pudar. Selamat Hari Ibu! Semoga hari ini penuh kebahagiaan untukmu.”
  2. “Hari Ibu ini adalah waktu yang sempurna untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah Ibu berikan. Selamat Hari Ibu!”
  3. “Ibu, Anda adalah pahlawan sejati dalam hidupku. Terima kasih atas semua doa, dukungan, dan cinta yang Ibu berikan setiap hari. Selamat Hari Ibu!”
  4. “Keajaiban seorang ibu terletak pada kekuatan, ketabahan, dan cinta yang tak terukur. Selamat Hari Ibu untuk wanita hebat yang selalu ada untukku.”
  5. “Hari ini kita merayakan sosok yang penuh kelembutan dan kekuatan: Ibu. Selamat Hari Ibu! Semoga hari ini membawa senyum pada wajahmu.”
  6. “Hari Ibu adalah kesempatan kita untuk merayakan wanita luar biasa yang telah membimbing, mendukung, dan mencintai kita sepanjang hidup. Terima kasih, Ibu!”
  7. “Selamat Hari Ibu untuk sosok yang selalu memberikan cahaya dalam kegelapan, dan cinta yang tak tergantikan. Ibu, Anda adalah berkah dalam hidupku.”
  8. “Hari ini adalah tentang Anda, Ibu. Terima kasih atas pelukan hangat, kata-kata lembut, dan kebijaksanaan yang telah Ibu bagikan. Selamat Hari Ibu!”
  9. “Selamat Hari Ibu! Semoga cinta dan kebahagiaan yang Ibu berikan kepada kami kembali berlipat ganda untukmu. Anda adalah bintang terang dalam hidup kami.”
  10. “Ibu, dalam setiap doa dan tindakan, Anda telah menunjukkan kebesaran hati dan kehangatan kasih sayang. Terima kasih, dan Selamat Hari Ibu! Anda adalah malaikat dalam hidupku.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan