Tidak Hanya Layanan Gratis, RBC Berdayakan Ibu Dhuafa ddalam Perayaannya di Milad ke 19 Tahun

Mengundang puluhan ibu hamil dhuafa, berbagai acara akan digelar bersamaan diantaranya seminar motivasi, pembagian paket gizi, usg gratis dan pembagian bantuan sembako. Selain itu RBC juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat atas dedikasinya 19 tahun untuk kesehatan ibu hamil dhuafa.

Sebelumnya RBC telah menggelar rangkaian acara diantaranya program pemberdayaan ibu bekerja sama dengan Evermos, khitanan gratis yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Sultan, webinar dan pelatihan Relaxation Touch For Baby yang bekerja sama dengan Ikatan Bidan Jawa Barat serta EBSCO.

Gelaran acara ini merupakan salah satu bukti dedikasi untuk para ibu, bukan hanya memberikan layanan kesehatan tetapi juga memberikan edukasi untuk bisa meningkatkan keilmuan tentang kesehatan terutama bagi ibu dan pendampingnya.

Diharapkan acara ini dapat menjadi motivasi RBC untuk terus memberikan dedikasi terbaiknya bagi ibu hamil dhuafa dan terus berjuang untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak terutama yang berasal dari kalangan ekonomi terbelakang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan