Daftar Hp Samsung yang Akan Rilis 2024, No. 4 Ajib Banget!

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sedang menantikan hp Samsung apa saja yang akan segera dirilis pada tahun 2024, simak informasinya sampai tuntas.

Ada beberapa hp Samsung yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2024.

Hp Samsung 2024 ini diprediksi menjadi hp terbaik di versinya masing-masing dengan kualitas yang terbarukan.

Samsung biasanya merilis versi terbaru dari ponsel Galaxy S pada kuartal pertama, sementara ponsel lipat baru mereka biasanya diluncurkan pada akhir musim panas.

Meskipun tidak ada informasi pasti tentang produk Samsung yang akan datang, kita dapat memperkirakan hal ini berdasarkan pola peluncuran dan laporan industri terkait.

1. Hp Samsung Seri Galaxy S24

YouTube: Versus

Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 pada awal tahun 2024. Seri ini diperkirakan akan menitikberatkan pada kecerdasan buatan (AI). Samsung baru-baru ini mengumumkan model AI generatif bernama Gauss, yang dapat menulis email, merangkum dokumen, dan membantu menulis kode. Selain itu, Samsung juga menggoda kehadiran Galaxy AI pada tahun depan, yang dilaporkan mampu menerjemahkan panggilan telepon. Perusahaan juga mengumumkan prosesor Exynos 2400 dengan peningkatan kinerja AI dan kemampuan membuat AI teks-ke-gambar.

Samsung biasanya menggunakan chip Exynos pada beberapa model Galaxy di pasar tertentu, sementara di wilayah lain, seperti AS, mereka menggunakan chip Qualcomm terbaru. Namun, baik Exynos maupun Qualcomm telah meningkatkan kemampuan AI dalam prosesor terbarunya. Laporan menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk menekankan fitur AI pada Galaxy S24, meskipun rincian lebih lanjut belum diungkapkan.

Kemungkinan besar, AI akan diterapkan dalam kamera Galaxy S24. Samsung baru-baru ini mengumumkan fitur baru untuk sensor kamera 200 megapiksel bernama Zoom Anywhere, yang memungkinkan pemotretan objek bergerak dengan zoom hingga 4x. Namun, fitur tersebut mungkin hanya akan tersedia pada model Galaxy S24 Ultra.

Selain itu, Samsung telah menggunakan AI untuk Bixby Custom Voice Creator, yang memungkinkan pengguna merekam kalimat untuk disimulasikan oleh asisten suara. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Samsung mengeksplorasi lebih banyak fitur AI yang berhubungan dengan suara setelah Google melakukan peningkatan pada Google Assistant.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan