Klarifikasi Pihak Aplikasi Penghasil Uang Simonida Media!

JABAR EKSPRES – Para member aplikasi penghasil uang Simonida Media saat ini tengah dilanda kegelisahan lantaran situs atau website Simonida tak dapat diakses.

Informasi terbaru dari pihak aplikasi penghasil uang Simonida Media website mereka terkena serangan hacker. Namun nampaknya informasi tersebut diduga bohong, sebab setelah itu pihak aplikasi Simonida justru meminta sejumlah uang untuk deposit.

Para member aplikasi penghasil uang Simonida Media disuruh kembali untuk melakukan deposit dengan alasan untuk pengamanan website.

Hal tersebut tentu tak dapat dibenarkan, sebab semestinya pihak Simonida sudah menanggung pengelolaan uang website, dan kalau pun terjadi serangan hacker semestinya para member tak diharuskan untuk melakukan deposit.

Berikut klarifikasi Simonida Media

Selamat malam, Saya Herman Philippe, Direktur dan General Manager Simonida Media.

Hari ini adalah hari terpanjang dalam hidup saya, tadi malam perusahaan tersebut dilaporkan oleh seorang blogger dan menyerang website perusahaan. Setelah pemeliharaan semalaman, perusahaan akhirnya kembali normal.

Tanpa diduga, kami akan terus diserang hingga hari ini.Perusahaan kini sangat yakin bahwa orang yang menyerang situs web perusahaan sedang bersembunyi di antara karyawannya di luar.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Penghasil Uang Simonida Media Aman Atau Tidak? Apakah Aplikasi Penghasil Uang Simonida Media Aman Atau Tidak?

Bantu perusahaan menemukan dalang dan spionase komersial sesegera mungkin. Kembali ke operasi normal dalam waktu sesingkat mungkin. Perusahaan telah memutuskan untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk membersihkan lingkungan internal perusahaan dan memastikan keamanan dan stabilitasnya.

Namun, selama penyelidikan, kami menemukan bahwa karena banyaknya jumlah karyawan, data beberapa akun mulai membingungkan. Untuk memulihkan akun Anda dengan cepat dan memastikan pengoperasian normal, kami mengharuskan setiap karyawan mengisi ulang 38,8 USDT untuk aktivasi. Jumlah tersebut akan digunakan untuk upaya pemulihan dan pemulihan pada akun tersebut.

Jangan khawatir, kami menjamin keamanan dan keadilan. Departemen teknologi telah bekerja sama dengan departemen keuangan untuk menciptakan saluran isi ulang khusus untuk menjamin kepentingan dan keamanan finansial setiap karyawan. Setelah deposit berhasil, akun Anda akan segera dipulihkan.

Tinggalkan Balasan