Cak Imin Ungkap Siap Mundur Jadi Wapres Jika Nanti Tidak Bekerja Dengan Baik

Jabar Ekspres – Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, menegaskan komitmennya untuk memberikan kinerja terbaik jika terpilih pada Pilpres 2024.

Muhaimin Iskandar atau akrab dipanggil dengan Cak Imin mengungkapkan jika nantinya Ia terpilih menjadi Wakil Presiden dan dirinya tidak bekerja dengan baik, Ia akan siap mundur.

BACA JUGA: Cak Imin Janjikan Ini Untuk Generasi Muda Jika Terpilih Jadi Wakil Presiden

“Penegasannya kalau jadi wapres ga ada gunanya ya mundur aja, jadi wapres harus ada gunanya, harus ada gunanya,” kata Muhaimin Iskandar di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

Ia menegaskan, dirinya dan Anies Baswedan memegang teguh prinsip dwitunggal atau satu kesatuan. Menurut dia, urusan bernegara yang luas dan kompleks tidak bisa diselesaikan secara sendiri-sendiri, melainkan harus bekerja sama.

BACA JUGA: Di Arab Saudi, Muhaimin Iskandar Janjikan Ini Untuk Para PMI

“Ya dwitunggal kita sudah sepakat dwitunggal pokoknya urusan negara yang begitu berat, luas, dan kompleks ini ga mungkin diselesaikan sendiri, tapi berdua,” ucapnya.

Cak Imin juga optimistis akan ada lebih banyak masyarakat yang bergabung dalam barisan perubahan yang dibawa oleh pasangan AMIN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan