Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Dalam Tiga Hari, Bakal Ada Tahap Dua?

Jabarekspres.com – Podomoro Park Bandung kembali menjadi sorotan di pasar properti lewat unit milenial yang saat ini tengah laris terjual. Unit Avanya Avega yang dipasarkan laku terjual hanya dalam kurun waktu tiga hari saja.

The Premiere Avanya Avega acara soft launching yang digelar Podomoro Park pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023 berhasil mencatatkan rekor penjualan 300 unit dalam waktu tiga hari.

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana memberikan apresiasi atas antusias konsumen setia untuk penjualan Avanya Avega yang menyasar kalangan milenial.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk konsumen setia Podomoro Park atas kepercayaan dan 300 unit yang berhasil terjual dalam waktu tiga hari saja. Ini artinya pasar properti di kami (Podomoro Park) masih sangat baik, dan kami akan terus beradaptasi serta mengakomodir kebutuhan pasar, salah satunya unit 800 jutaan untuk mengakomodir kebutuhan rumah pertama milenial” Kata Tedi saat ditemudi di Marketing Gallery Podomoro Park Mingggu, (17/12).

Baca Juga: Rumah Milenial Avanya Avega di Podomoro Park Bandung Bisa Dicicil KPR Express Rp4 Jutaan/Bulan

Tedi melanjutkan jika tingginya minat konsumen untuk memiliki rumah di Podomoro Park tak lain karena produk properti Podomoro Park yang adaptif terhadap kebutuhan pasar, sehingga selalu tercipta potensi pasar yang maju mengikuti selera.

Tingginya minat milenial memiliki rumah pertama ditangkap sebagai peluang developer Podomoro Park sebagai potensi baru. Sehingga pihaknya mengembangkan unit Avanya dan Avega dengan harga berkisar di Rp 800 jutaan sebagai salah satu strategi menangkal tantangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini.

Podomoro Park saat ini masih menjadi salah satu developer terbesar di Bandung Raya dengan konsep kawasan terpadu yang memiliki fasilitas seperti Masjid Raya, Sekolah Islam Al Azhar 64 Podomoro Bandung, Mcdonald’s, Starbucks, Indomaret Fresh, Talaga Sampireun, Primaya Hospital, Living Plaza Mall dan potensi pengembangan berbagai universitas dan perkantoran di kawasan Podomoro Park dan Bandung Selatan sehingga akan berdampak pada nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Baca Juga: Komitmen Kuat Hadirkan Fasilitas Mewah, Grand Opening Clubhouse Podomoro Park Berlangsung Meriah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan