Pemain Naturalisasi Egwuatu Ouselokal Tampar Warga, Ini Kronologinya

JABAR EKSPRES – Pemain naturalisasi asal Nigeria, Egwuatu Ouselokal, viral di media sosial karena menampar seorang warga Indonesia.

Melansir dari laman Instagram @kevin.ghozali, kejadian tersebut berawal dari seorang pria yang turun dari mobilnya, kemudian menampar korban yang diketahui bernama Kevin Hartanto Gohzali sebanyak dua kali pada 8 Desember 2023 lalu.

“Kamu kayaknya ga sopan ya, kamu kayaknya ga sopan ya,” ungkap pelaku yang diketahui Egwuatu Ouselokal ketika menampar.

Baca juga: VIRAL! Gegara Tak Kembalikan Helm, Pelaku Terduga Anak SMA Bakar Ijazah Asli

Dalam kejadian itu, diduga Egwuatu Ouselokal menabrak korban mobil korban. Sehingga, kemungkinan besar pelaku dalam kejadian tersebut adalah Egwuatu Ouselokal.

“Bapak yang melanggar kok gitu,” ungkap perekam dalam video tersebut.

Kemudian, terdengar secara samar-samar antara pelaku yang diduga Egwuatu Ouselokal dan korban sama-sama mengeluarkan kalimat bernada ancaman.

Berikut ini kronologi berdasarkan keterangan korban Kevin Hartanto Gohzali atas insiden yang dialaminya:

Kejadian pagi hari sekitar pukul 07.00 wib kami baru tiba di lokasi, posisi mobil blm saya matikan, karna saya mau setel karburator mobil saya, tidak lama kemudian orang tersebut tiba dan berniat mencuci mobil, namun kami tidak hiraukan, kemudian saya mengurungkan niat saya untuk menyetel karburator mobil lalu saya matikan mobil dan masuk ke rumah saya.

Tidak lama kemudian kami mendengar ada suara seperti tertabrak, lalu saya keluar dan pastiin itu suara apa, ternyata setelah saya cek benar mobil sy disenggol dan lecet….

Lalu saya tegur lah “pak mobil saya kena”

Malahan orang tersebut yang ngamuk dan mau narik saya dari dalam mobil namun gagal, kemudian orang tersebut makin emosi dan keluar sambil berkata “kamu kaya gak sopan ya” padahal saya ngomong baik-baik, lalu sy ditampar 2 kali dengan sangat keras.

Alasan kenapa saya tidak balas memukul:

  1. Lawan tidak seimbang.
  1. Saya tidak ada bedanya dengan orang tersebut jika saya balas
  2. Saya tidak melawan agar saya bisa lapor ke polisi dengan bukti yang kuat bahwa saya tidak menyentuh sama sekali orang tsb.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan