Melly Goeslaw akan Rilis Jingle ‘MENANG’ untuk Mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024

JABAR EKSPRES – Melly Goeslaw, yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu, kini menciptakan jingle yang diberi judul “MENANG”. Tujuannya adalah memberikan semangat kepada seluruh pendukung, termasuk masyarakat, relawan, partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan kelompok lainnya.

Bukan hanya menciptakan jingle “MENANG,” Melly Goeslaw bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat, Sobat Biru Langit, TKN Fanta, dan pihak lainnya, juga secara langsung membuat video klip jingle “Menang” di Football Plus Arena, Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri No. Km 4.5, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

Melly Goeslaw mengungkapkan, jingle yang ia ciptakan ditujukan untuk semua pihak, termasuk pendukung KIM dan Sayap-sayap Pemenangan Prabowo-Gibran seperti Sobat Biru Langit, TKN Fanta, serta semua yang secara keseluruhan berkomitmen untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

BACA JUGA: Warga Disabilitas dapat Perhatian Khusus di Pemilu 2024

“Ini jingle ditujukan untuk semua, tidak terbatas pada satu partai koalisi atau satu calon legislatif (Caleg),” kata Melly kepada awak media.

Melly mengatakan, jingle “MENANG” berhasil dibuat dalam sehari, menandakan keyakinan kuat dari para pendukung Prabowo-Gibran untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

“Ini spiritnya juga optimis terus ngajak anak-anak Gen Z mereka kan non-partai yang tidak punya kepentingan apapun kecuali memang pengen memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Mengenai penciptaan jingle MENANG, Melly mengakui, itu adalah usulnya sendiri yang telah dia serahkan kepada Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah respon beliau oke. Malah jingle ini dia akan bikin beberapa versi video klip tapi kita yang di Bandung yang ini,” ujarnya.

Melly mengungkapkan, jingle ‘MENANG’ adalah versi awal yang dirancang khusus untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: 5 Jenis Logistik Pemilu 2024 Telah Diterima KPU KBB

“Saya tidak tahu apakah jingle ini akan diputar selama debat Capres-Cawapres, tetapi yang pasti, jingle ini akan dirilis pada bulan Januari 2024,” ungkapnya.

Dengan adanya jingle MENANG, Melly berharap setiap langkah dalam mensosialisasikan Prabowo-Gibran dapat disertai inovasi baru setiap harinya atau setiap minggunya, agar tetap menarik perhatian tanpa membosankan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan