DAM Gelar Honda ADV Nyoride Bersama Komunitas Honda 

JABAR EKSPRES, BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (ADM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara bersama komunitas sepeda motor Honda bertajuk “Honda ADV Nyoride”, Minggu (17/12). Acara ini diikuti oleh 30 peserta dari komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Acara dimulai dengan rolling city menyusuri jalan-jalan di Kota Bandung sambil menikmati keindahan jalanan di Kota Bandung dan mengkampanyekan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman. Setelah itu, peserta diajak untuk mengunjungi suatu tempat yang memiliki daya tarik di daerah Baros.

Seluruh peserta riding menuju tempat hangout di Cafe Cafe Lima Rasa, Bandung. Dalam sharing session tersebut, peserta diajak untuk berbagi pengalaman dan cerita selama acara yang kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Community ID oleh PIC Community DAM Irvan Setiawan. Acara dilanjutkan dengan nonton bareng film horor di Bioskop Braga City Walk, Bandung.

Baca juga: Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam, Ajang Silaturahmi Bersama Komunitas

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas dan menjadi momen silaturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda sekaligus menjajal ketangguhan berkendara Honda ADV.

“Komunitas Honda juga merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan Sinergi Bagi Negeri dalam mengkampanyekan pesan keselamatan berkendara ke masyarakat luas untuk selalu #Cari_Aman dan tetap mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas saat berkendara di jalan raya,” ujar Handi.(*)

Baca juga: Beberapa Penyebab Aki Sepeda Motor Cepat Drop

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan