Bojan Akui Kontra Bali United Bakal jadi Laga yang Sulit

JABAR EKSPRESPersib Bandung bakal melakoni laga tandang kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Hasil positif wajib didapatkan punggawa Pangeran Biru. Hal ini guna memantapkan posisi Persib di tiga besar papan klasemen liga.

Namun, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku pertandingan nanti bakal berjalan sulit. Terlebih, Maung Bandung belum pernah mengalahkan Bali United di hadapan supporternya sendiri.

BACA JUGA: Misi Sulit Persib Ditengah Rekor Buruk Kontra Bali United

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik besok, ini akan menjadi laga yang sulit dan saya tahu sejarah bahwa Persib belum pernah mengalahkan Bali. Jadi Bali tentu di kandangnya sendiri akan sulit dikalahkan,” ujar Bojan Hodak, Minggu (17/12).

Selain sulit dikalahkan dihadapan publik sendiri, Bojan menilai, Bali United tengah berada pada trend positif. Pasukan Stefano Cugurra belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir liga. Di level AFC pun Bali mendulang hasil positif saat menjamu Stallions dengan skor akhir 5-2.

“Pertandingan sebelumnya di Bandung kami bermain imbang 0-0 dan perlahan Bali mulai memperbaiki performa mereka termasuk di AFC. Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit,” ungkapnya.

Namun Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku lega. Pasalnya, pemain yang absen di pertandingan sebelumnya yakni Dedi Kusnandar sudah bisa bertanding pada laga nanti. Disisi lain, punggawa anyar Persib pun sudah menunjukan performa positif pada laga kontra Persik.

BACA JUGA: Menunggu Pembuktian Sang Juru Gedor Anyar, Stefano Beltrame

“Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari masa hukuman, pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim,” kata Bojan.

Dikatakan Bojan, dirinya dan tim bakal semaksimal mungkin mendulang hasil positif di kandang Bali.

“besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan