7 Hp Terbaru yang Akan Rilis 2024, Kualitas Terbaik!

Generasi baru silikon Apple dan versi terbaru iOS diyakini akan ada dalam iPhone 16. Selain itu, ada harapan bahwa lensa telefoto 5x yang ada di iPhone 15 Pro Max juga akan hadir dalam versi yang lebih ringkas, yaitu iPhone 15 Pro.

Meskipun peluncuran iPhone 16 diharapkan pada September 2024, pada saat ini, iPhone 15 merupakan seri terbaru yang tersedia dari Apple.

6. Nothing 3

Di sisi lain, perusahaan baru bernama Nothing sedang mempersiapkan peluncuran hp ketiga mereka yang disebut Nothing Phone 3. Namun, tidak banyak informasi yang tersedia tentang handset baru ini, tetapi diperkirakan bahwa handset tersebut mungkin merupakan model entry-level yang akan menggantikan Phone 1.

Nothing Phone 2 juga diharapkan tetap tersedia di pasar sebagai pilihan smartphone kelas menengah terbaik.

7. Honor Magic 6 Pro

Honor Magic 6 Pro, smartphone yang dikonfirmasi akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, menyajikan fitur “Magic Capsule” yang terinspirasi oleh Dynamic Island milik Apple.

Ponsel ini diyakini akan menyertakan sensor utama 1 inci dan kamera telefoto yang kuat, menjadikan fotografi sebagai salah satu keunggulannya. Saat ini, Honor Magic 5 Pro masih dianggap memiliki kamera terbaik.

Spesifikasi lainnya dari Honor Magic 6 Pro masih belum dikonfirmasi dan diperkirakan ponsel ini akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di bulan Februari.

Baca Juga: 10 Daftar Hp Terbaik Awal Tahun 2024, Spesifikasi Mewah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan