7 Hp Terbaru yang Akan Rilis 2024, Kualitas Terbaik!

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sedang mencari referensi hp terbaru 2024 maka sudah tepat membaca artikel ini, sebab ada beberapa pilihan hp terbaik yang bisa Anda tpilih.

Hp terbaru 2024 ini terdiri dari berbagai brand, seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, dan lain-lain. Ponsel yang akan dirilis ini sudah pasti merupakan terbaik pada versinya masing-masing, sebab sudah menggunakan teknologi terbarukan.

Lantas ada hp terbaru apa saja yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang? Berikut rinciannya.

10 Hp Terbaru yang Akan Rilis 2024

1. Asus ROG 8

Asus akan menunjukkan smartphone terbaru mereka, ROG 8, di CES pada Januari 2024. Munculnya CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 telah membuat jarak antara generasi ROG Phone hanya enam bulan. ROG 8 diharapkan memiliki perangkat keras yang sama dengan generasi sebelumnya, termasuk aksesori pendingin aktif untuk menjaga komponen tetap dingin selama bermain game.

Kemungkinan fitur LED warna-warni atau panel belakang OLED akan ditambahkan untuk memberikan kesan gamer, dan layar serta baterainya akan sangat besar.

Harga ROG 7 Ultimate tahun ini tetap menjadi salah satu yang termahal dalam pasar smartphone non-lipat. Belum diketahui apakah ROG Phone 8 akan segera dijual di semua wilayah setelah diungkap di CES.

2. Xiaomi 14

Xiaomi telah mengumumkan seri 14 hp mereka, yang akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan CPU Snapdragon 8 Gen 3 baru. Ini akan memberikan kecerdasan AI luar biasa, serta peningkatan kinerja, efisiensi, dan kemampuan kamera. Peluncuran global akan dilakukan pada bulan Februari 2024, setelah China menjadi negara pertama yang menerima ponsel ini pada bulan Oktober 2023.

Seri ini akan terdiri dari Xiaomi 14 dan 14 Pro, dengan versi Xiaomi 14 Ultra yang lebih premium masih belum diketahui. Kedua model ini akan memiliki layar dengan kecerahan puncak 3000 nits, yang lebih tinggi dari ponsel lain yang ada saat ini, dengan refresh rate 120Hz.

Mereka juga akan memiliki trio kamera belakang, dengan Xiaomi 14 Pro yang menyertakan fitur kecerdasan bukaan variabel.

Peluncuran ini sangat dinantikan, tetapi sementara itu, pelanggan masih dapat memperoleh Xiaomi 13 atau Xiaomi 13 Pro, yang diakui sebagai ponsel terbaik dalam hal fotografi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan