Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni Ditangkap! Polisi Dalami Paket Ganja yang Ditemukan di Kediaman AK

JABAR EKSPRES –  Pemasok narkoba berinisial AK (41) ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Pria yang menjadi pemasok narkoba kepada artis Ammar Zoni tersebut ditangkap polisi  di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/12) malam.

Hal itu dibenarkan Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Ia juga mengaku akan mendalami kemungkinan adanya orang lain yang juga terlibat dalam kasus ini.

“Masih coba kita kembangkan asal barang yang didapatkan kita tadi di kosannya itu dari mana,” ujar Panjiyoga dikutip dari PMJNews, Kamis (14/12).

Dalam kasus tersebut, AK pernah mencoba melarikan diri menyusul penangkapan Ammar Zoni.

Usai ditangkap, AK digiring ke kediamannya. Dalam penggeladahannya itu, polisi berhasil menemukan 1 paket jenis Ganja.

“Yang ditangkap tadi masih dalam proses pemeriksaan. Nanti semua barang bukti akan kami rilis akan kami sampaikan di rilis dalam waktu dekat,” tandasnya.

Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap kepolisian dalam kasus narkoba. Artis ini ditangkap saat berada di sebuah apartemen yang berlokasi di daerah BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/12).

Pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Akbar ini  dikenal sebagai Ammar Zoni. Ia merupakan pemeran, presenter, penyanyi, pengusaha dan model Indonesia keturunan Minangkabau. Namanya melejit usai debut perannya dalam serial 7 Manusia Harimau.

Tinggalkan Balasan