Misi Sulit Persib Ditengah Rekor Buruk Kontra Bali United

JABAR EKSPRES – Persib Bandung bakal bertandang ke Stadion I Wayan Dipta markas Bali United, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2023/2024, Senin, 18 Desember 2023.

Laga sarat gengsi bakal tersaji. Terlebih, Bali dan Persib tengah memperebutkan posisi kedua papan klasemen liga. Kini, Pangeran Biru tengah berada di posisi ketiga setelah mampu di permalukan Persik Kediri 0-2.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menuturkan, dirinya bakal berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan strategi guna mengatasi perlawanan sang lawan Bali United.

BACA JUGA: Menunggu Pembuktian Sang Juru Gedor Anyar, Stefano Beltrame

Terlebih, Persib memiliki rekor buruk saat bertandang ke Stadion I Wayan Dipta. Dalam lima pertandingan terakhirnya di Bali, Persib belum mampu menang melawan anak asuh Teco.

“Kita punya waktu untuk persiapan laga lawan Bali. Kita harus fokus, Bali tim yang bagus. Namun kita bakal semaksimal mungkin mengatasi perlawanan mereka,” kata Bojan.

Disinggu soal tak moncernya dua lini depan Persib yakni Ciro dan David Da Silva. Bojan mengaku percaya bahwa mereka bisa kembali tampil dengan baik. Terlebih, kini DDS masih menjadi top skor sementara kompetisi Liga 1.

“David sekarang masih menjadi top skor dan Ciro ada di posisi ke lima pencetak gol terbanyak di liga. Saya bakal terus percaya kepada mereka,” ungkapnya.

Kontra Bali, Persib kemungkinan besar masih belum diperkuat pemain andalannya yakni Rachmat Irianto. Punggawa timnas tersebut harus absen dikarenakan masih mengalami cedera seusai laga melawan PSM Makassar.

BACA JUGA: Waduh! 3 Suporter Persib Bandung Di-Banned PSSI

Disisi lain, Maung Bandung bisa bernafas lega. Pivot andalannya yakni Dedi Kusnandar sudah bisa kembali tampil seusai absen saat menjamu Persik Kediri akibat akumulasi kartu kuning.

Jago tandang Persib di musim ini bakal di uji saat laga menghadapi Bali United. Bojan bisa jadi pelatih pertama Persib yang menghapus kutukan belum pernah menang pangeran biru di Bali.

Namun apabila menelan kekalahan. Agrerat poin antara Persib dengan sang pemuncak klasemen Borneo FC kian menjauh. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan