Cara Menghasilkan Uang dari 5 Game Kripto yang Terbukti Membayar!

JABAR EKSPRES – Game play-to-earn (P2E) adalah konsep dalam game kripto di mana pemain memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mencapai pencapaian tertentu dalam permainan.

Proyek kripto dalam game menawarkan keuntungan seperti memiliki kendali penuh atas aset, kondisi yang jelas, dan perlindungan terhadap serangan siber. Hal ini telah menarik minat para trader dan semakin banyak orang biasa yang tertarik dengan permainan video kripto karena peluang untuk menghasilkan uang.

Ada beberapa kelebihan dalam bermain mata uang kripto dalam game, seperti desentralisasi yang memberikan pemain lebih banyak kontrol dan minat yang lebih besar, transparansi yang mengurangi risiko penipuan, beragam genre game yang memenuhi preferensi pemain, dan peluang untuk menghasilkan uang tanpa investasi awal. Namun, ada juga beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan, seperti volatilitas mata uang kripto yang tinggi yang menyebabkan risiko kerugian, kesulitan dalam mencairkan uang dalam bentuk kripto menjadi fiat, dan kerumitan dalam memilih game kripto yang sesuai.

Beberapa game kripto teratas yang dapat menghasilkan uang antara lain Meme Wall Street, Alien Worlds, dan Axie Infinity.

1. Axie Infinity 

Axie Infinity adalah permainan dengan basis penggemar terbesar dan paling banyak dimainkan yang mayoritas penggemar ada di negara-negara Asia. Tujuan permainan ini adalah mengembangbiakkan hewan NFT bernama Axie yang memiliki kode genetik unik. Sifat dan ciri yang dimiliki Axie dapat diwariskan kepada keturunannya, dan Axie dengan ciri yang berbeda akan lebih langka dan berharga.

Pemain harus memiliki minimal tiga Axie untuk mulai bermain, dan Axie digunakan untuk berkembang biak, bertarung, menyelesaikan tugas, dan petualangan dalam game. Opsi ini juga tersedia untuk pengguna Android. Pemain mengelola markas mereka untuk membiakkan dan meningkatkan Axie mereka. Dengan meningkatkan kemampuan tempur hewan peliharaan mereka, pemain dapat membiakkan keturunan yang lebih mengesankan dan meningkatkan nilai Axie mereka untuk dijual.

2. Meme Wall Street

Meme Wall Street adalah sebuah proyek yang terinspirasi oleh peristiwa penting dalam dunia pasar saham dan menawarkan token WSM sebagai perspektif berbeda di pasar. WSM menciptakan koin meme bernama WSM yang bertujuan untuk memberikan perspektif yang berbeda di pasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan