Britney Spears Buka Tabir Perasaannya Setelah Bercerai: Hidup Jomlo, Cinta yang Berliku, dan Memoar The Woman in Me

JABAR EKSPRES – Britney Spears baru-baru ini mengguncang dunia dengan pengakuan jujurnya tentang perasaannya setelah bercerai dari mantan suaminya, Sam Asghari. Dalam sebuah unggahan Instagram pada Minggu (10/12), Britney mengungkapkan betapa anehnya baginya menjadi jomlo dan betapa banyak waktu yang dimilikinya untuk merenung tentang hubungan asmaranya di masa lalu.

“Aneh sekali menjadi jomlo. Saya punya banyak waktu untuk melihat ke belakang soal semua yang baik dan buruk,” tulis Britney dalam unggahannya.

Britney juga mengakui bahwa selama ini dia tidak berbicara dengan baik kepada dirinya sendiri, mudah dimanipulasi, dan mencurahkan seluruh hatinya dalam hubungan tersebut. Dari refleksi ini, ia menyadari perlunya mengubah kebiasaan tersebut dan mulai berpikir lebih matang sebelum mengambil keputusan, termasuk dalam memilih pasangan hidup.

“Jujur saja saya bosan, tapi saya juga takut dengan banyak hal. Cara saya menjalani hidupku adalah milikku. Ada banyak orang yang mengganggu hal itu. Tapi, mengetahui bahwa tidak apa-apa menjadi egois dengan hidup saya dan menikmatinya sungguh menakjubkan,” tambahnya.

Kehidupan asmara Britney selalu menjadi sorotan publik, terutama setelah namanya menjadi tenar pada awal 2000-an. Salah satu hubungan terkenalnya adalah dengan member *NSYNC, Justin Timberlake. Hubungan ini menjadi pusat perhatian publik, terutama saat keduanya putus. Spekulasi tentang perselingkuhan mewarnai berita tersebut, tetapi lewat buku memoar berjudul “The Woman in Me,” Britney membongkar fakta bahwa sebenarnya Justin yang berselingkuh darinya.

Selain itu, Britney juga telah menikah tiga kali sebelumnya, dengan Jason Allen Alexandre, Kevin Federline, dan yang terakhir Sam Asghari. Hubungannya dengan Sam Asghari, yang hanya bertahan 14 bulan setelah pernikahan pada Juni 2022, mengejutkan banyak pihak, termasuk Britney sendiri. Ia mengungkapkan kekagetannya karena menurutnya, “enam tahun merupakan waktu yang panjang untuk bersama seseorang,” dan tidak dapat menahan rasa sakit dari perceraian tersebut.

Pasca-cerai dari Sam Asghari, Britney tidak hanya berbagi perasaannya melalui media sosial, tetapi juga menerbitkan buku memoar yang menggugah banyak perbincangan, berjudul “The Woman in Me.” Dalam buku tersebut, pelantun “Toxic” itu membuka tabir terhadap kehidupan pribadinya, termasuk kisah hubungan asmaranya dengan Justin Timberlake.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan