Jadwal Konser Gratis Brisia Jodie di Kuningan City Mall 2023, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal konser gratis Brisia Jodie di Kuningan City Mall yang dapat Anda ketahui. Menuju akhir tahun, menjadi momen yang seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satunya dengan menonton konser musik bersama, apalagi jika konser musik tersebut dengan biaya gratis tanpa membeli tiket apapun.

Bagi Anda yang berada di sekitar Jakarta Selatan dan ingin menonton konser gratis, bisa mengunjungi Kuningan City Mall hari ini, 12 Desember 2023 dalam rangka HUT ke 11 tahun.

“Kami mengundang kalian semua untuk datang ke Kuningan City Mall untuk menonton pesta ulang tahun kami bersama Brisia Jodie, The Soulful and DrummerUnic, langsung dari Lantai UG,” tulis keterangan di Instagram Kuningan City Mall dikutip Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA: Siap-Siap War Tiket Konser NCT127, Ini Daftar Harga Resminya

Jadwal Konser Gratis Brisia Jodie di Kuningan City Mall

Dilansir dari Instagram @mallkuningancity, perayaan anniversary tersebut akan dimulai sore hari, mulai pukul 04.00 PM di lantai UG.

Dalam poster yang diunggah, Brisia Jodie akan tampil mulai pukul 06.30 PM. Namun, Anda dapat hadir di jam-jam sebelumnya agar menghindari perubahan jadwal dan lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai rangkaian acara seru lainnya di Kuningan City Mall.

Ada berbagai cashback hingga 100% dalam satu hari ini, promo tebus 11 poin untuk mendapatkan reed diffuser, cup lipat, atau Goodie bag Kuningan City.

BACA JUGA: Rundown Konser Persembahan Cinta 2023 di Cirebon, Dewa 19 hingga Andra & The Backbone

Kemudian diskon 11 poin untuk mendapatkan JBL Clip 4, Bowin air purifier atau Starbucks Coffee Tumbler. Semuanya dimulai pukul 12.12 PM untuk menebusnya.

Demikian informasi seputar konser gratis Brisia Jodie di Kuningan City Mall yang dapat Anda ketahui hari ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk meramaikan acara anniversary tersebut ya, sekaligus menikmati hiburan gratis dengan bernyanyi bersama pelantun lagu “Aku Memilihmu” tersebut.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan