Apakah Kokushibo Akan Muncul di Demon Slayer Season 4? Simak Spoilernya!

 

Detail menarik lainnya tentang Demon Slayer season 4

Meskipun kemungkinan melihat Kokushibo di awal season 4 kecil, ada banyak detail menarik yang dapat dinikmati para penggemar. Gulungan promosi terbaru dari Aniplex memberikan gambaran tentang peristiwa masa lalu sebelum memasuki alur Pelatihan Hashira.

Reel ini juga memperkenalkan semua Hashira yang akan muncul di arc baru ini, termasuk Tengen Uzui, Shinobu Kocho, Muichiro Tokito, Mitsuri Kanroji, Obanai Iguro, Sanemi Shinazugawa, Gyomei Himejima, dan Giyu Tomioka.

Selanjutnya, rekaman menunjukkan Nezuko menatap matahari melalui jendela, mengingatkan pada kemenangannya atas sinar matahari di season sebelumnya. Gulungan tersebut juga mengungkapkan bahwa Demon Slayer season 4 akan mulai ditayangkan pada Season Semi 2024 di Fuji Television secara nasional.

Reel tersebut juga mengonfirmasi bahwa film berjudul Demon Slayer: To The Hashira Training, akan ditayangkan dalam format 4K dan IMAX pada tanggal 23 Februari 2024. Visual utama untuk film ini juga telah diumumkan. Film ini akan mencakup Episode 11 dari Demon Slayer Season 3 dan Episode 1 dari anime Hashira Training Arc yang akan datang.

Sama seperti film Demon Slayer: To the Swordsmith Village, film mendatang ini akan dirilis secara global mulai 2 Februari 2024, memulai “Tur Dunia” di 140 negara. Dengan demikian, bulan-bulan mendatang akan penuh kegembiraan bagi penggemar Demon Slayer di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan