Rachmat Irianto Diragukan Tampil Kontra Persik Kediri

JABAR EKSPRES – Punggawa Persib Bandung sekaligus Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rachmat Irianto diragukan tampil kontra Persik Kediri, pada Minggu (10/12), di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut, masalah yang terjadi pada kaki Irianto di dapat saat dirinya tampil melawan PSM Makasar, pada Senin, 4 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA: Persikmania Dilarang Nonton Pertandingan Persib vs Persik?

“Irianto terkena benturan pada laga sebelumnya (kontra PSM Makassar),” kata Bojan Hodak.

Namun, pelatih asal Kroasia tersebut menilai pemain berumur 24 tahun asal Surabaya itu tak mengalami cedera yang terlalu serius. Bojan berharap, Irianto bisa lekas pulih sebelum pertandingan melawan Persik Kediri.

“Tapi saya rasa dia akan segera pulih, semoga,” harapnya.

Kini, Rachmat Irianto terlihat menjalani program latihan terpisah dengan Skuad Maung Bandung lainnya. Hal ini berkenaan dengan kondisinya yang belum pulih seratus persen.

BACA JUGA: Kondisi Taman Kota Bandung di Tengah Puncak Musim Hujan

Selain itu, punggawa lain yakni Dedi Kusnandar dipastikan absen pada pekan ke 22 Kompetisi Liga 1 2023/2024 kontra Persik Kediri. Dado sapaan akrabnya harus menepi akibat akumulasi kartu kuning saat menghadapi PSM Makassar.

“Dedi terkena akumulasi kartu kuning, jadi dia tidak bisa main di laga selanjutnya (melawan Persik Kediri),” ungkapnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan