Geger! Polisi Temukan Kerangka Mayat dalam Sumur di SDN 05 Tarikolot Bogor

JABAR EKSPRES, BOGOR- Kerangka mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam sumur SDN 05 Tarikolot, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor.

Temuan mayat tersebut ditemukan pada Kamis, 7 Desember 2023. Di mana korban pertama kali ditemukan petugas kebersihan sekolah.

Kapolsek Citeureup Kompol Yufriali mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai adanya penemuan jasad dalam sumur sekolah.

Baca juga: Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati Kenalkan Sang Anak sebagai Caleg DPRD Jabar, Ini Alasannya

“Ada pembersih sekolah, lagi membersihkan sumur terus ditemukan mayat laki-laki, sekitar jam 12-an,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat 8 Desember 2023.

Korban tersebut bernama Jauhar (65) yang dikabarkan meninggal sejak bulan Januari 2023 lalu.

Korban diketahui memilik penyakit hernia/ turun Bero, setiap harinya korban menggunakan bekas ban dalam untuk mengikat gajel pada bagian selangkangan dan menjaga kemaluannya agar tidak turun.

“Juga ada riwayat penyakit diabetes dan darah tinggi yang dideritanya dan juga mengalami depresi semenjak ditinggal istrinya meninggal dunia. Diduga Almarhum melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat masuk ke dalam sumur tersebut,” ucapnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan alat bukti berupa ban dalam sepeda motor yang berada di samping korban.

“Jenazah korban saat ini sudah langsung dibawa Ke RS Polri Soekamto Kramatjati untuk dilakukan otopsi mayat, dan kami masih mencari bagian tubuh yang masih terpisah,” tutupnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian menjelaskan, tubuh korban ditemukan tanpa kepala, kaki, dan tangan.

“Bagian kepala dengan kaki dari lutut ke bawah itu belum ada, sama tangan,” pungkasnya. (SFR)

Baca juga: Rachmat Irianto Diragukan Tampil Kontra Persik Kediri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan