Spesifikasi Realme C67 yang Akan Segera Rilis! Simak Selengkapnya di Sini

JABAR EKSPRES- Spesifikasi Realme C67 5G, ponsel Realme adalah sebuah perangkat ponsel yang tengah menuju peluncuran di Indonesia, menjanjikan sejumlah fitur yang menarik, dengan sorotan utama pada kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari ponsel Realme C67 5G ini.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, mengungkapkan bahwa penamaan angka 7 pada seri C Realme merupakan respons terhadap kebutuhan dan aspirasi pengguna. Ia menyebutnya sebagai tonggak penting yang akan menghadirkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dalam sejarah kehadiran Realme C Series.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 13 Series Resmi Hadir Global: Apa yang Ditawarkan untuk Pasar Indonesia?

Desain serta spesifikasi Realme C67 5G, seperti yang diungkapkan oleh GSM Arena pada Kamis (7/12/2023), menampilkan layar dengan lubang-lubang di tengah, serta pulau kamera melingkar di bagian belakang yang menampung dua kamera, dengan kamera utama menggunakan sensor 50MP.

Perangkat ini memiliki pengatur volume dan tombol daya yang ditempatkan di bingkai sisi kanannya. Di bagian bawah, terdapat port USB-C yang dikelilingi oleh jack headphone 3,5 mm, mikrofon, dan speaker. Realme C67 5G akan mendukung pengisian daya 33W, meskipun ukuran baterainya belum diungkap oleh Realme. Dimensinya diperkirakan memiliki ketebalan sekitar 7,89 mm.

Dalam hal desain, ponsel ini hadir dalam pilihan warna hijau dengan desain Sunny Oasis yang terinspirasi oleh alam. Realme dijadwalkan untuk mengonfirmasi fitur tambahan dari spesifikasi lengkap Realme C67 5G menjelang acara peluncuran minggu depan.

Realme Indonesia menyoroti beberapa peningkatan yang diusung oleh Realme C67, menyebutnya sebagai model pertama dalam jajaran Realme C Series yang memiliki angka 7. Ponsel ini diklaim membawa fitur dan desain menarik, yang diharapkan akan menetapkan standar baru di kelas harga tersebut.

Salah satu peningkatan utama dan spesifikasi Realme C67 fokus pada sektor kamera dan desain, dengan Realme berkomitmen untuk membawa teknologi terkini dengan resolusi yang handal untuk memenuhi kebutuhan fotografi generasi muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan