Margot Robbie Rayu Cillian Murphy di Spin-Off Peaky Blinders: Chemistry Mereka Bakal Meledak!

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah wawancara santai antara dua bintang besar, Margot Robbie dan Cillian Murphy, dunia Peaky Blinders kembali mencuri perhatian. Margot Robbie, salah satu penggemar berat serial ini, mengungkapkan kekagumannya pada Cillian Murphy, pemeran utama Tommy Shelby, dan bahkan memohon agar aktor tersebut kembali ke layar lebar dengan film spin-off Peaky Blinders.

Awalnya, pertanyaan Robbie seputar kemungkinan film spin-off untuk Peaky Blinders terjawab tanpa penutupan dari pihak Murphy. Dalam wawancara Actors on Actors milik Variety, Robbie bertanya, “Apakah akan ada film spin-off untuk Peaky Blinders?” Cillian Murphy memberikan jawaban yang membuat para penggemar berdebar, “Saya selalu terbuka untuk ide itu. Saya rasa jika masih ada lebih banyak cerita untuk diceritakan.”

“Tentu saja masih ada,” timpal Robbie dengan semangat. “Tolong lakukan, please.”

Namun, Murphy menegaskan bahwa keterbukaannya tergantung pada kualitas naskah. “Saya masih terbuka dengan ide film spin-off asalkan naskahnya menarik bagiku,” ujarnya kepada Robbie. Meskipun begitu, Murphy dengan bijak menyatakan bahwa ia tidak ingin merusak kesempurnaan yang telah disajikan oleh Peaky Blinders selama enam musim.

“Saya juga merasa (Peaky Blinders) itu punya enam musim yang sempurna,” katanya. “Terkadang susah untuk bergerak ke format film dan saya suka ambiguitas di akhirnya. Tapi, saya selalu terbuka dengan naskah yang bagus.”

Pencipta Peaky Blinders, Steven Knight, sebelumnya telah memastikan bahwa serial ini akan melanjutkan kisahnya ke dalam film spin-off setelah musim keenam berakhir. Pada Juni 2022, Knight bahkan mengungkapkan bahwa ia sedang menulis naskah film panjang Peaky Blinders.

Namun, nasib film spin-off tersebut masih mengambang, terutama setelah aksi mogok penulis dan aktor Hollywood beberapa waktu lalu. Knight, yang juga konsisten dalam memastikan bahwa kisah Peaky Blinders tidak akan berakhir di layar lebar, tidak menyangka bahwa cerita tentang sekelompok mafia asal Birmingham, Inggris, bisa begitu diminati.

Cillian Murphy sendiri terus mengekspresikan ketertarikannya untuk kembali terlibat dalam film Peaky Blinders dan memerankan peran Tommy Shelby. Meskipun saat itu ia mengaku tidak mengetahui rencana apa yang akan digagas oleh Steven Knight ke depannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan