Seru Abis! Ini Dia Spesifikasi Mantul TWS LinkBuds S ala Sony dan Olivia Rodrigo

Baca Juga: 7 HP Kamera Terbaik dengan Diskon Harga Akhir 2023

Meskipun kualitasnya premium, Sony tidak melupakan kepuasan pelanggan. TWS LinkBuds S x Olivia Rodrigo dijual dengan harga yang wajar, yaitu Rp3.199.000 per unit. Dan bagi pembeli yang beruntung, Sony memberikan bonus berupa Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS yang eksklusif.

Namun, kejutan dari Sony belum berakhir di situ. Mereka juga mengadakan challenge menarik dengan hadiah yang menggiurkan. Bagi konsumen yang membeli TWS LinkBuds S x Olivia Rodrigo di toko resmi Sony Indonesia (offline) atau Sony Audio Indonesia (online) dalam periode tanggal 16 – 31 Desember 2023, mereka berkesempatan memenangkan album vinyl “GUTS.” Ada lima orang beruntung yang akan membawa pulang hadiah ini, membuat pembelian TWS ini semakin menarik.

Dengan semua fitur canggih dan bonus menarik ini, sepertinya Sony telah sukses menciptakan sebuah produk audio yang tidak hanya memanjakan telinga, tetapi juga menjadi simbol gaya dan keunikan dalam dunia musik. TWS LinkBuds S x Olivia Rodrigo tidak hanya sekadar earbuds, melainkan pengalaman audio yang menggoda dan menghadirkan kebahagiaan musik secara menyeluruh.

Itulah informasi tentang kolaborasi Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan