Veda Bawa Astra Honda Juara Race 1, Juara AP250 Ditentukan hingga Race Akhir

 

“Saya bersyukur di race pertama, saya dapat meraih posisi keenam walaupun pada awal balapan sempat turun posisi jauh, namun saya mencoba untuk tenang dan fokus hingga mampu melewati satu per satu pebalap di depan. Esok hari saya akan fokus lagi pada awal balapan dan semoga dapat mengikuti rombongan pertama hingga nantinya bisa meraih podium, ” ujar Adenanta.

 

” Race pertama saya mengawali start dengan baik. Pada awal lap, saya berusaha tetap bertahan di grup terdepan. Namun pada pertengahan balapan, saya mengalami kesulitan dan harus terjatuh. Dari pengalaman race pertama, saya akan berusaha untuk tampil lebih tenang dan mengambil keputusan lebih baik lagi,” ujar Arbi.

 

Thailand Talent Cup

Pada ajang Thailand Talent Cup (TTC), dua pebalap Astra Honda yakni Decksa Almer Alfarezel dan M. Kiandra Ramadhipa tampil meyakinkan untuk meraih podium di seri terakhir. Decksa yang telah mengunci gelar juara sejak seri kelima, memulai balapan dari grid ketiga sedangkan Ramadhipa menempati posisi kedelapan.

 

Perjuangan anak muda ini hadir sejak awal balapan. Decksa terus berada di rombongan pertama dengan berjuang menghadapi beberapa pebalap lainnya dalam perebutan podium. Ia berjuang keras hingga tikungan terakhir dengan diapit dua pebalap lainnya hingga mampu finis di posisi kedua. Sedangkan Ramadhipa finis pada posisi kedelapan dengan berjuang di grup kedua.

 

Lanjutan seri pamungkas ARRC dan TTC race 2 di Chang International Circuit, Thailand akan berlangsung pada hari Minggu (3/12) mulai pukul 14:15 WIB. Sedangkan gelaran Honda Thailand Talent Cup (TTC) dimulai lebih awal pada pukul 10:45 WIB.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan