Usai Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka, Firli Bahuri Tegaskan Hal Ini

JABAR EKSPRES – Tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo (SYL), Firli Bahuri menegaskan bahwa pertemuan antara dirinya dengan Alex Tirta tidak membahas suatu perkara.

“Kita tidak membahas sesuatu, tetapi memang ruangannya terbuka, tentulah kita saling pandang, kita juga bersama, karena beliau adalah juga teman lama saya sahabat saya, pemain bulu tangkis,” ujarnya dalam keterangan tertulis, pada Jumat 1 Desember 2023.

Baca juga: Cegah Kepentingan Pihak Tertentu, IPW Minta PMJ Tunda Proses Hukum Aiman

Ketika disinggung mengenai dokumen valas di beberapa money changer, Firli Bahuri hanya menyebutkan bahwa dirinya menyerahkan seluruh penilaian kepada tim penyidik.

“Tentu saya percayakan kepada rekan-rekan penyidik, kepada seluruh rakyat Indonesia yang bisa memonitor dan bisa mengikuti proses ini sampai selesai. Karena pada prinsipnya setiap persoalan hukum harus kita selesaikan secara hukum,” sambungnya.

Firli Bahuri menegaskan bahwa seluruh proses hukum, pasti ada masa selesainya.

” Dimana diawali proses hukum itu berjalan, maka juga harus ada ujungnya, yaitu selesai, karena kita mengenal prinsip the sun rise and the sunset principal itulah sejatinya hukum,” pungkasnya.

Baca juga:  Panwaslu Cimahi Utara Temukan Perubahan Data Pemilih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan