Tabrakan di Jalan KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi Libatkan 1 Mobil dan 3 Motor

JABAR EKSPRES – Kejadian kecelakaan beruntun terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, Kota Sukabumi, pada Minggu, 3 Desember 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, kejadian tersebut melibatkan satu unit mobil Sigra dan tiga unit kendaraan roda dua.

Firda Samratul, salah satu pengendara yang tengah melitas di jalan tersebut, menceritakan kepada Jabar Ekspres kronologi yang Ia ketahui soal kecelakaan beruntun itu.

BACA JUGA: Pulang Ekskul, Seorang Siswi SMP Dapat Perlakuan Asusila dari Orang Asing

“Gak tau pasti sih kejadiannya gimana, soalnya fokus ke jalan. Tau-tau semuanya udah ringsek mobil di bagian kanan depan,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres Minggu, 3 Desember 2023.

Firda mengatakan, bahwa saat itu mobil tengah melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cisaat dan ada beberapa motor dari arah Cisaat menuju Kota Sukabumi, lalu terjadi tabrakan.

“Mobil melaju dari arah kota mau ke arah Cisaat dan ada beberapa motor dari arah Cisaat ke kota. Tadi liat 2 orang perempuan yang jadi korban,” jelasnya.

BACA JUGA: Buntut Kasus Asusila ODGJ di Kota Sukabumi, Psikolog Ungkap Penderita Masih Punya Hasrat

Dari video yang diterima oleh Jabar Ekspres, terlihat sepeda motor dengan jenis Honda ADV mengalami patah pada bagian belakang. Kemudian motor jenis Mio GT mengalami rusak pada bagian depan.

Hingga berita ini dinaikkan, Jabar Ekspres masih mencoba menghubungi pihak Satlantas Polres Sukabumi kota untuk mendapatkan informasi lebih soal terjadinya peristiwa tersebut. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan