Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hari Jumat 1 Desember 2023, Ini Kronologisnya

JABAR EKSPRES- Berita duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia dengan meninggalnya artis senior, Kiki Fatmala, pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Artis berusia 56 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit kanker yang telah lama dihadapinya. Kabar duka ini diumumkan melalui pernyataan resmi keluarga yang dipublikasikan melalui akun Instagram pribadi sang artis.

BACA JUGA: Lirik Lagu Desember Kelabu – Yuni Shara, Cocok Menyambut Datangnya Musim Hujan

“Dengan penuh kesedihan dan berat hati, kami menyampaikan kabar kepergian yang sangat disayangkan dari Kiki Fatmala, bukan hanya sebagai anggota keluarga terkasih, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023, pada usia 56 tahun, akibat komplikasi yang disebabkan oleh kanker,” demikian kutipan pernyataan keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala pada Jumat (1/12)

Beberapa waktu sebelum meninggal, Kiki Fatmala sempat mengungkapkan keprihatinannya saat menghadapi kanker stadium 4. Saat ini, dalam suasana berduka, keluarga meminta privasi dan pengertian dari masyarakat. Meskipun menghargai perhatian publik terhadap kabar duka ini, keluarga Kiki Fatmala menyatakan bahwa pemakaman akan dilakukan secara tertutup.

“Dalam saat-saat sulit ini, keluarga kami meminta privasi dan pengertian atas rasa duka dan kehilangan kami. Meskipun menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi, hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami memohon penghormatan dan pengertian Anda untuk memberikan ruang kepada kami dalam meratapi dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang damai dan intim,” demikian ungkapan keluarga.

Mereka menegaskan bahwa pengumuman ini melalui media sosial merupakan satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan mereka tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan. Selain itu, keluarga juga mengajukan permohonan kepada teman-teman yang ingin mengirimkan karangan bunga untuk menggantinya dengan memberikan sumbangan kepada badan amal sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhumah Kiki Fatmala.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” demikian pernyataan keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan