Film Siksa Neraka Akan Segera Tayang, Lebih Horor Karena Ada Adegan Lidah Dipotong

JABAR EKSPRES- Film Siksa Neraka baru saja merilis trailer baru mereka di YouTube. Dalam trailer barunya, film dari rumah produksi Dee Company tersebut tampil lebih mengerikan. Salah satunya adalah adegan lidah digunting seperti yang digambarkan di dalam komiknya.

Menurut sutradara film Siksa Neraka, Anggy Umbara, adegan lidah terpotong tersebut merupakan salah satu adegan ikonik yang ada di komik Siksa Neraka. Adegan tersebut menggambarkan salah satu dosa yang akan dihukum di neraka, yaitu dosa ghibah.

BACA JUGA: Membedah Ending Epik dalam Film Oppenheimer

“Dalam komik Siksa Neraka, dosa ghibah digambarkan dengan lidah yang dipotong. Ini adalah hukuman yang sangat pedih, karena lidah adalah organ yang digunakan untuk berbicara dan berkomunikasi. Jika lidah dipotong, maka orang tersebut akan kesulitan untuk berbicara dan berkomunikasi dengan orang lain,” ujar Anggy Umbara.

Adegan lidah terpotong di trailer film Siksa Neraka tentu saja menjadi salah satu daya tarik film tersebut. Adegan tersebut berhasil memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana siksa neraka yang sesungguhnya.

Selain adegan lidah terpotong, trailer Siksa Neraka juga menampilkan berbagai adegan siksaan lainnya yang mengerikan. Adegan-adegan tersebut tentu saja akan membuat penonton merasa ngeri dan takut.

BACA JUGA: Cara War Tiket Golden Disc Awards 2024, Penjualan Dibuka Tepat Pukul 13.00 WIB

Film Siksa Neraka akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Desember 2023. Film ini dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Rizky Fachrel, Nayla D. Purnama, dan Slamet Raharjo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan