Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Hilang di Curug Cigamea

Jabar EkspresTim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di aliran muara Curug Cigamea, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kamis (30/11).

Korban yang diketahui bernama Uci Sanusi (40) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 12.05 WIB pada radius 10 KM dari lokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dengan kondisi tersangkut bebatuan di bantaran sungai kemudian dievakuasi menuju RSUD Leuwiliang untuk proses selanjutnya dan kita serahkan kepada pihak keluarga,” ujar kepala kantor SAR Jakarta Fazzli.

BACA JUGA: Hanyut Saat Buat Konten di Curug Cigamea, Korban Masih dalam Pencarian

Dirinya juga mengatakan, bahwa sebelumnya upaya pencarian terhadap korban dilakukan oleh tim SAR Gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua.

Kata Dia, Tim pertama melakukan upaya pencarian menggunakan perahu karet di sepanjang aliran sungai Cisadane hingga radius 10 KM.

“Kemudian tim kedua melakukan upaya pencarian secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran sungai Cisadane,” tuturnya.

BACA JUGA: Enam Permukiman di Kota Bogor Dilanda Banjir, 331 Rumah Terendam

Diberitakan sebelumnya, korban yang bernama Uci Sanusi (40) tenggelam ketika sedang menyeberangi aliran muara Curug Cigamea pada selasa (28/11) sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan