Konsisten Berkontribusi Jaga Pertumbuhan Ekonomi, bank bjb Raih BI Award 2023

Jabarekspres.com – Bank Indonesia (BI) kembali menyelenggarakan Forum Pertemuan Tahunan BI (PTBI) Tahun 2023 dengan tema Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Nasional dirangkai dengan penganugerahan Bank Indonesia Award kepada penerima BI award tahun 2023.

Dalam pertemuan tahunan yang dilaksanakan di Graha Bhasvana Icchana, Jakarta, Rabu (29/11), bank bjb menjadi salah satu pemenang BI Award 2023 kategori Bank Pendukung Pembiayaan Inklusif Terbaik Bank KBMI 1 dan KBMI 2 karena dinilai telah turut berkontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi nasional melalui berbagai layanan perbankan yang diberikan kepada masyarakat dan dunia usaha. Penghargaan diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Baca Juga: bank bjb Raih Best 50 Financial Institution Awards 2023 dari The Iconomics

Sementara itu di Jawa Barat, pada acara Forum Pertemuan Tahunan BI (PTBI) Tahun 2023 yang juga diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Barat, Bandung Rabu (29/11), bank bjb juga mendapatkan 2 penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) Jawa Barat Kategori Bank Pendukung Ekonomi Digital Daerah Ekosistem Usaha Kecil & Mikro dan Pengelolaan Uang Rupiah (PUR) Jawa Barat Kategori Distribusi & Layanan Kas Uang Rupiah Terbaik. Pengharggan diterima oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna.

Direktur Kepatuhan bank bjb
Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menerima 2 penghargaan 2 penghargaan Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) Jawa Barat Kategori Bank Pendukung Ekonomi Digital Daerah Ekosistem Usaha Kecil & Mikro dan Pengelolaan Uang Rupiah (PUR) Jawa Barat Kategori Distribusi & Layanan Kas Uang Rupiah Terbaik dalam acara Forum Pertemuan Tahunan BI (PTBI) Tahun 2023 di Graha Bhasvana Icchana, Jakarta, Rabu (29/11)

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan “Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh manajemen dan shareholders bersama stakeholder terkait, bank bjb menerima penghargaan BI Award 2023. Semoga tahun depan bisa dipertahankan dan tingkatkan lagi,” ucap Yuddy.

Sebagai informasi, Forum PTBI merupakan forum strategis yang diselenggarakan rutin setiap akhir tahun untuk menyampaikan pandangan Bank Indonesia mengenai kondisi perekonomian terkini, tantangan, prospek, dan arah bauran kebijakan Bank Indonesia, serta memperoleh arahan dari Presiden RI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan