Kecelakaan di Jalan Laswi Bandung, Renggut Nyawa Penumpang Ojol

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Salah seorang penumpang ojek online (ojol) dikabarkan tewas seketika usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Laswi, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, pada Senin 27 November 2023 malam.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.19 WIB, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris mengatakan penumpang ojol tersebut tewas usai kendaraan yang ditumpanginya yakni Honda Beat dengan Nomor Polisi D 4520 MY tertabrak oleh Yamaha N-Max dengan Nomor Polisi D 2831 ACO yang melaju dari arah utara menuju selatan.

Baca juga: Pemkab Bandung Teruskan Program OPM Demi Tekan Inflasi

“Jadi kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol D 4520 MY (yang ditumpangi korban) melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Namun setibanya di TKP (lokasi Kejadian) berbelok arah hendak menyebrang ke arah Timur kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax bernopol D 2831 ACO yang sedang melaju dari arah berlawanan utara menuju ke arah selatan,” ucapnya berdasarkan keteranganya yang diterima Jabar Ekspres, Selasa (28/11).

Akibat kejadian ini, arif menambahkan penumpang ojol tersebut langsung tewas di tempat usai mengalami luka yang cukup berat setelah terpental ke jalan raya.

“Korban atau penumpang ojol mengalami luka yang cukup berat dan harus dibawa ke RS (Rumah Sakit) Muhammadiyah, kemudian meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dan dibawa ke Forensik RSHS Kota Bandung,” ungkapnya

Maka dari adanya insiden kecelakaan ini, Arif mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan tetap patuhi aturan berlalu lintas.

“kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dalam hal ini Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Dan kami imbau warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati, dan waspada dalam berkendara, serta tetap patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya. (San)

Baca juga: Aktivis Lingkungan Sorot Masalah Banjir Menahun di Pasar Induk Gedebage

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan