Usung konsep Girls Power, SMAN 20 Bandung Sukses Melaju ke Big Five

JABAR EKSPRES – Lewat penampilan ciamiknya, Viginiti (sebutan tim dance SMAN 20 Bandung) berhasil melenggang ke babak 5 besar pada gelaran DBL Dance Competition yang diselenggarakan di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

Gunakan paduan busana blink-blink dominasi warna ungu. Pemilihan kostum serta aksesoris yang dikenakan berkesesuaian dengan tema yang diusung pada gelaran kali ini. Yaitu FYP (Fun, Youth-ful, Popular).

BACA JUGA: 5 Tim Bakal Bertarung di Final Party DBL Dance Competition

Selaras dengan tema, Viginiti terapkan konsep Girls Power pada penampilannya. Mereka ingin menunjukan bahwa perempuan bukan lah kaum yang lemah. Gerakan energik merupakan representative dari hal positif agar selalu semangat menjalani hari.

Dancer Viginiti, Felicyana Aurelia mengungkapkan, konsep tersebut dipilih karena chemistry antara tim telah terjalin. Sehingga, pesan yang ingin ditunjukan kepada khalayak mengenai kekuatan perempuan bisa sampai melalui gerakan energiknya.

BACA JUGA: Usung Konsep Cheerleader, SMAN 1 Kota Bandung Sukses Bawakan Tema FYP

“Kita sering menghabiskan waktu bareng-bareng, jadi chemistry nya udah dekat lah. Dengan kedekatan itu kita coba sampaikan pesan bahwa perempuan itu kuat,” ungkapnya.

Penampilan Viginiti SMAN 20 Bandung sukses meriahkan seisi GOR Pajajaran. Tak ayal, mereka jadi salah satu tim dance terpilih yang masuk ke fase 5 besar. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan