Meningkatkan Prestasi Pembalap Muda Indonesia dengan Seleksi Ketat dan Apresiasi Tinggi

JABAR EKSPRES – Penyelenggaraan Honda Dream Cup (HDC) 2023 di Kota Tasikmalaya dilakukan sebagai wujud penghargaan terhadap talenta pembalap muda Indonesia, khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Daya Adicipta Motora, tujuan dari kompetisi ini adalah memberikan penghargaan kepada pembalap muda melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh juri yang telah dipersiapkan khusus untuk acara balap HDC tersebut.

“Perhelatan balap ini adalah bentuk apresiasi kami pada pembalap muda. Selain itu, sebelum masuk ke tahap nasional, ada tahapannya dengan melakukan seleksi dengan membuka pendaftaran dari produk knowledge, observasi, dan interview. Seleksi yang di hadiri oleh para juri, bila menang di level awal, akan naik ke level nasional,” kata Fenny dalam Press Conference.

BACA JUGA: Honda Dream Cup 2023 Gelar Ajang Balap di Kota Tasikmalaya: Buka Peluang Karier Pembalap Muda Menuju Tingkat Internasional

Lerry Gunawan, Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora, mengatakan, penyelenggaraan Honda Dream Cup 2023 bertujuan untuk meningkatkan antusiasme serta mendukung balap muda di Kota Tasikmalaya agar dapat mengembangkan prestasi mereka di industri otomotif.

“Gelaran balapan dapat berlangsung dengan baik, walaupun terjadi karena faktor cuaca pasti menjadi evaluasi kami agar lebih mempersiapkan perhelatan esok hari.

Menurut Lerry, penyelenggaraan ajang balap bergengsi Honda tersebut bertujuan untuk melibatkan seluruh masyarakat di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Berkendara Sepeda Motor Wajib Menggunakan Riding Gear yang Lengkap

“Kami ingin menggenggam masyarakat di Kota Tasikmalaya, agar menyaksikan langsung ajang bergengsi kegiatan balap di Sirkuit Bukit Peusar,” ujar Lerry.

Keberhasilan para juara tidak terlepas dari dedikasi tinggi peserta Honda Dream Cup (HDC) yang dengan tekun mengikuti kompetisi. Serta mereka sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan yang memotivasi pihak HDC.

“Kami yakin, prestasi ini tidak lepas dari komitmen dari para peserta yang sangat serius dan antusias mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tentunya dukungan ini dari teman-teman semua terutama media untuk memberikan informasi pada masyarakat,” ujar Lerry. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan