SMA Taruna Bakti Bawakan Tema FYP dengan Konsep Adaptasi Film di DBL Dance Competition

JABAR EKSPRES – Tim dance SMA Taruna Bakti sukses bawakan tema FYP (Fun, Youth-ful, Popular) pada gelaran DBL Dance Competition, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Selasa, 21 November 2023 lalu.

Kali kedua tampil di hajat terbesar bola basket antar pelajar di Indonesia, dance crew yang dipimpin oleh Naomi tersebut mampu tampil energik dan berhasil riuhkan GOR Pajajaran, Kota Bandung.

BACA JUGA: Sukses Terapkan Konsep FYP, Tim Dance SMA BPK Penabur Cirebon Tampil Ciamik

Gunakan paduan busana pink dan hitam, Kapten Dance Crew SMA Taruna Bakti, Naomi mengungkapkan, konsep yang diangkat pada gelaran kali ini mengacu pada adaptasi dua film yang tengah ramai dikalangan generasi Z. Sehingga, hal tersebut dianggap berkesuaian dengan tema yang diusung pada gelaran kali ini.

“Jadi konsep kali ini kita adaptasi dari film. Film kesatu kita adaptasi dari film Descendants, yaitu karakternya Mal, yang identik warna hitam. Kalau yang pink, kita adaptasi dari filmnya High School Musical,” kata Naomi kepada Jabar Ekspres.

Ragam koreografi mampu dijalankan mulus oleh tim Nocturnals SMA Taruna Bakti. Penonton dibuat terkesima oleh penampilan pasukan Tarbak pada DBL Dance Competition 2023. (Dam)

BACA JUGA: Tim Dance SMA BPI 1 Tampil Ciamik Bawakan Tema FYP di Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan