Dominansi BPK Penabur Cirebon Masih Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

JABAR EKSPRES – Dominasi sang jawara tahun lalu, SMA BPK Penabur Cirebon belum mampu dibendung pada gelaran Honda DBL wih Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat, 24 November 2023. Putri Penabur sukses tuntaskan perlawanan SMA Santo Aloysius (SA) Bandung dengan skor akhir 41-16.

Kualitas berbicara pada pertandingan kali ini. Pasukan Santo Aloysius mampu bermain apik, tetapi sang pemegang title juara pada tahun lalu tampil efektif lesatkan poin demi poin ke jala sang lawan.

BACA JUGA: SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Tampil Superior di Honda DBL West Java 2023

Kemenangan ini sangat penting bagi Putri Penabur. Sebab, misi lanjutkan hegemoni jadi jawara tengah diusung oleh pasukan Hengky cs di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region.

Namun, Pelatih SMA Penabur Cirebon, Hengky mengaku belum puas terhadap performa tim pada pertandingan kali ini. Pasalnya, poin demi poin yang dilesatkan oleh putri Aloysius berasal dari kesalahan fundamental yang dilakukan oleh para anak asuhnya.

“Tadi masih banyak kesalahan saat melakukan defense. Anak-anak masih belum paham apa yang diinginkan oleh pelatihnya. Kita instruksikan harus begini, tapi saat pertandingan gak dilakukan. Itu yang kadang menjadi miss dan pengaruh ke yang lainnya,” kata Hengky kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: SMAN 20 Bandung Tuai Hasil Positif di Laga Perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

Terlepas dari hal tersebut, pihaknya mematok tinggi pada gelaran kali ini. Pasalnya, target menjadi kampiun kian dekat direngkuh oleh Putri Penabur Cirebon.

“Target kita harus back to back juara lagi. Harus pokoknya,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan