5 Cara Seru Nonton Video Gratis lewat Yandex dan Google Chrome!

KURASI MEDIA – Penggemar video bokeh dari Yandex yang diakses melalui Google Chrome dapat merasa beruntung dengan begitu banyak pilihan yang tersedia. Ingin tahu cara seru untuk menikmati konten tersebut? Berikut adalah 5 cara yang bisa kamu ikuti!

1. Dari Aplikasi Yandex

Pertama, unduh aplikasi Yandex di Android [di sini](link_android) atau di iOS [di sini](link_ios). Setelah diunduh, buka aplikasi, dan log in atau sign in menggunakan nomor telepon atau akun Google. Setelah masuk, kamu dapat langsung menggunakan mesin pencari Yandex untuk menemukan video bokeh favoritmu.

Baca Juga: Xiaomi Smartwatch S1: Kombinasi Elegansi dan Fungsionalitas dengan Harga Terjangkau

2. Dari Google Chrome

Gunakan Google Chrome di smartphone, buka browser, dan ketik Yandex.com. Setelah itu, masukkan judul video yang diinginkan. Begitu menemukan video yang kamu suka, klik gambar tersebut, dan video di Yandex siap untuk ditonton.

3. Dari Mozilla Firefox

Prosesnya mirip dengan menggunakan Google Chrome. Buka Mozilla Firefox, cari Yandex.com, dan masukkan judul video yang diinginkan. Setelah menemukan video, klik gambarnya, dan nikmati tontonan seru di Yandex.

4. Dari Safari iOS

Jika kamu menggunakan iPhone atau iPad, buka Safari, cari Yandex.com, dan temukan video yang menarik. Tunggu hingga loading selesai, dan pilih video yang ingin ditonton. Mudah dan seru!

Baca Juga: Samsung Galaxy M55: Ponsel Terbaru dengan Keunggulan 5G, Kamera 108MP, RAM 10GB, dan Baterai 5500mAh

5. Dari Opera Mini

Gunakan Opera Mini di smartphonemu, cari Yandex.com, dan temukan video bokeh yang diinginkan. Dengan loading yang cepat, kamu bisa langsung menikmati video favoritmu di Yandex.com.

Pengguna internet pasti tidak ingin melewatkan keseruan menonton video bokeh Yandex tanpa sensor pada tahun 2023. Dengan 5 cara ini, kamu bisa menikmati konten tersebut dengan mudah melalui berbagai platform, termasuk Google Chrome dan beberapa browser populer lainnya. Jadi, siapkan popcorn dan nikmati sensasi menonton yang seru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan