10 Contoh Surat untuk Diberikan kepada Guru di Hari Guru Nasional, Pasti Mengharukan!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan contoh surat yang bisa diberikan kepada guru pada Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2023. Pasti mengharukan!

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, dengan pengadiannya dan jasanya dalam mendidik kita. Untuk itu sepatutnya kita perlu mengucapkan terimakasih kepada guru. Apalagi pada saat momen Hari Guru Nasional.

Berikut ini merupakan contoh surat untuk guru di Haru Guru Nasional, yang membuat guru akan merasa bangga.

Surat Ucapan Panjang dari Siswa:

Kepada Bapak/Ibu Guru yang Terhormat,

Selamat Hari Guru Nasional! Saat ini, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran Bapak/Ibu dalam membimbing dan mendidik kami. Setiap langkah yang kami ambil dalam mengejar impian kami adalah hasil dari arahan dan inspirasi Bapak/Ibu.

Anda bukan hanya sekadar guru, tetapi juga teman, mentor, dan panutan hidup. Saat saya merasa putus asa, Bapak/Ibu selalu ada di sana untuk memberikan dorongan dan pandangan positif. Setiap pelajaran yang Bapak/Ibu ajarkan tidak hanya mengenai materi pelajaran, tetapi juga tentang kehidupan.

Hari Guru Nasional adalah momen yang spesial untuk merayakan dedikasi luar biasa Bapak/Ibu sebagai pendidik. Semoga Bapak/Ibu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalani tugas mulia ini.

Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta kasih yang telah Bapak/Ibu berikan kepada kami, para siswa. Semoga hari ini membawa kebahagiaan dan penghargaan yang sepadan dengan kontribusi luar biasa Bapak/Ibu.

Dengan rasa hormat,

[Siswa Terima Kasih]

 

Surat Ucapan Panjang dari Orang Tua:

Kepada Guru Terbaik di Dunia,

Hari Guru Nasional adalah saat yang istimewa untuk merayakan kehadiran Bapak/Ibu dalam kehidupan anak-anak kami. Terima kasih, Bapak/Ibu, karena menjadi sumber inspirasi, pemimpin, dan pembimbing bagi mereka. Setiap langkah pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kami adalah bukti dari kebijaksanaan dan kasih sayang yang Bapak/Ibu berikan.

Sebagai orang tua, kami sangat bersyukur memiliki Bapak/Ibu sebagai mitra dalam membentuk karakter dan membimbing langkah-langkah anak-anak kami. Anda tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang akan membekas selamanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan