Puluhan Ibu-Ibu di Pangandaran Terima Pelatihan Produksi Keripik Ikan dari Wanita Nelayan Ganjar

PANGANDARAN – Sebagai bentuk dukungan untuk para istri nelayan di Kabupaten Pangandaran, Wanita Nelayan Sadulur Ganjar terus memberikan konsolidasi untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024.

Untuk itu, Wanita Nelayan Sadulur Ganjar hadir memberikan pelatihan produksi kerupuk ikan serta peralatan produksinya berupa, kompor dia tungku, wajan, gilingan adonan dan peralatan lainnya di Desa Wonoharjo, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 23 November 2023.

“Hari ini kami mengadakan pembuatan kripik olahan ikan untuk para ibu-ibu istri dan keluarga nelayan di Kabupaten Pangandaran,” kata Ketua Kelompok Desa Wonoharjo Wanita Nelayan Sadulur Ganjar, Etin Nina.

Diikuti oleh puluhan masyarakat ibu-ibu di sini, mereka merespon positif dan baik kedatangan Wanita Nelayan Sadulur Ganjar dan mengapresiasi tujuan dari kegiatan tersebut.

Wanita Nelayan Sadulur Ganjar berharap dengan adanya program ini, para istri nelayan dan masyarakat bisa terbantu secara ekonomi, serta lebih dekat mengenal sosok Ganjar Pranowo yang sangat memperhatikan rakyat kecil serta fokus menciptakan program-program yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tentu, melalui kegiatan ini kami akan mendorong masyarakat untuk lebih terampil dan kreatif dalam berwirausaha untuk membantu perekonomian di level rumah tangga, membantu suaminya yang berprofesi sebagai nelayan karena hasil nelayan di sini pu cukup banyak dan kami tidak mengalami masa paceklik,” jawab Etin.

Etin terus berkomitmen dan mendorong produktifitas ibu-ibu dan keluarga nelayan di Kanupaten Pangandaran supaya masyarakat semakin sejahtera, tidak kekurangan dan semua kebutuhan hidupnya tercukupi. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan