Link PDF Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 Resmi Diumumkan, Cek Nama Peserta yang Lulus!

JABAR EKSPRES – Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 sudah resmi diumumkan. Cek link PDF daftar nama peserta yang lulus SKD melalui laman resmi casn.kemenkumham.go.id.

“Selamat bagi yang dinyatakan lulus SKD. Siapkan diri kalian untuk tahap berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” tulis keterangan yang dikutip dari Instagram @birowaisetjenkumham, Kamis, (23/11/2023).

Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham melalui Instagram resminya juga menjelaskan bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus SKD dapat mengajukan sanggah pada tanggal 23 sampai 25 November 2023 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: 3 Tahapan CPNS Kemenkumham 2023, Ada Tes Fisik?

Informasi hasil SKD CPNS Kemenkumham tersebut disampaikan dalam pengumuman NOMOR : SEK-KP.02.01-754. Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 tercantum dalam bagian lampiran pengumuman tersebut.  Berikut cara mengakses pengumumannya:

Cara Cek Link PDF Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023

  1. Masuk ke laman resmi CASN Kemenkumham di laman : casn.kemenkumham.go.id
  2. Pilih tab ‘Seleksi’ yang ada di pojok kanan atas
  3. Klik ‘Hasil SKD CPNS 2023
  4. Terdapat file pengumuman dan lampiran hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dapat diunduh

BACA JUGA: Kapan Pengumuman Hasil SKD Kemenkumham 2023? Ini Ketentuan Perangkingan dan Passing Grade CPNS

Dalam pengumuman tersebut juga disampaikan, peserta yang dinyatakan lulus dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Rincian mengenai jadwal, waktu, dan lokasi pelaksanaan SKB akan diumumkan lebih lanjut.

Oleh karena itu, pelamar disarankan secara intens memonitor perkembangan informasi resmi di laman CASN Kemenkumham dan media sosial resmi seperti Instagram @birowaisetjenkumham dan Twitter @CASNkumham.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan