Investasi Capai Rp 120 M, Rohto Perluas Lini Produk Tetes Mata dan Alkes di Indonesia

Rohto Indonesia akan terus berkontribusi dalam mewujudkan “a healthy future for alf dan terus bertekad sesuai filosofi Rohto Group untuk “connect for well-being” bagi semua.

Diketahui, Rohto pertama didirikan pada tahun 1889 sebagai Apotek Shintendo Yamada Anmin, toko obat keluarga yang dijalankan oleh Yasutami Yamada di Osaka, Jepang. Perusahaan ini adalah pelopor dalam obat bebas dan produk perawatan kesehatan konsumen. Lima puluh tahun kemudian, apotek tersebut berubah menjadi Rohto Pharmaceutical Company, Ltd. dan sekarang Rohto Pharmaceutical Company, Ltd adalah salah satu perusahaan terkemuka yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo dan Osaka.

Mentholatum didirikan pada tahun 1889 di Wichita, Kansas. Berawal sebagai pemasok kecil untuk sabun dan perlengkapan mandi, Mentholatum tumbuh menjadi produsen dan distributor obat nonresep internasional dengan reputasi kualitas dan nilai yang baik. Pada tahun 1988, ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd. mengakuisisi The Mentholatum Company, Inc.

Saat ini gabungan dari grup Rohto telah membentuk perusahaan di 28 negara dengan produk yang tersedia untuk pelanggan di lebih dari 130 negara. Rohto dan Mentholatum terus berinovasi untuk menghasilkan produk – produk berdasarkan research and science. Di Indonesia, Rohto juga dikenal sebagai produk obat tetes mata berkualitas dan terpercaya yang masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1934 dan menjadi yang sangat terkenal hingga sekarang. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan