Hari Kesehatan Nasional: Cimahi Fokus pada Pekan Olahraga Daerah

“Pekan olahraga pemerintah daerah, yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten/kota se-Jawa Barat (Porpemda), merupakan kompetisi multi-event. Selain berfungsi sebagai ajang kompetisi, juga bertujuan sebagai sarana pembelajaran sosial. Oleh karena itu, eksistensinya dianggap penting untuk diikuti oleh Pemerintah Daerah Kota Cimahi, sebagai salah satu daerah di Jawa Barat,” imbuhnya.

“Pekan Olahraga Pemerintah Daerah tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2023 diadakan di Kabupaten Kuningan pada tanggal 25 hingga 29 November 2023. Sebanyak 45 atlet dari 7 cabang olahraga dikirim dari Kota Cimahi untuk berpartisipasi dalam kompetisi di Kabupaten Kuningan,” kata Dicky.

Pelepasan kontingen Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ini menjadi langkah awal bagi para atlet yang diharapkan mampu bersaing dengan baik. Kota Cimahi berharap partisipasi dalam Porpemda Provinsi Jawa Barat tahun 2023 dapat memacu semangat berolahraga di kalangan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Cimahi,” demikian diungkapkan oleh PJ Wali Kota Cimahi. (mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan