GIIAS Bandung Siapkan Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis Untuk Pengunjung

Jabarekspres.com – Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan segera hadir perdana di Kota Bandung. GIIAS Bandung 2023 akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO dalam acara Press Conference GIIAS Bandung menyampaikan bahwa kota Bandung merupakan salah satu potensi untuk perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

“Hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor,” ujar Kukuh.

Baca Juga: GIIAS Road To Bandung, Dongkrak Transaksi Pembelian Kendaraan

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik.

Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung Siapkan Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis

GIIAS Bandung 2023 akan memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif yang berkunjung ke pameran, untuk melihat beragam inovasi dan teknologi terbaru dari kendaraan bermotor dan industri pendukung otomotif dengan menyediakan fasilitas terbaik.

GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. Area parkir tersebut akan disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian GIIAS Bandung juga telah menyiapkan 3 alternatif area parkir tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall.

Untuk Area parkir Festival City link Mall juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan khusus oleh GIIAS Bandung secara gratis. Shuttle Bus tersebut tentunya untuk mempermudah akses masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan