15 Contoh Ucapan Hari Guru Nasional 2023 yang Bikin Terharu

JABAR EKSPRES – Tanggal 25 November merupakan Hari Guru Nasional yang selalu diperingati setiap tahunnya dan telah ditetapkan dalam Keputusan Presiden Nomor 78 tahun 1994. Kata-kata atau ucapan Hari Guru pun banyak dicari untuk memberikan ucapan selamat, maka dari itu kami sajikan teksnya.

Ada banyak pilihan ucapan Hari Guru Nasional 2023 yang bisa dipilih dan digunakan untuk disampaikan kepada para guru.

Dengan memberikan ucapan Hari Guru Nasional terhadap para guru yang telah membimbing tentu para guru akan merasa dihormati.

Kata-kata atau Ucapan Hari Guru Nasional 2023

1. Pada Hari Guru ini, kita mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang hebat. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Kami tidak akan pernah bisa cukup membalas apa yang telah Bapak/Ibu lakukan. Selamat Hari Guru!

2. Kepada Bapak/Ibu guru terkasih, terima kasih telah mengajar kita dengan kebaikan dan kesabaran. Hari Guru adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada Bapak/Ibu. Kami sangat berterima kasih dan menghargai semua yang telah Bapak/Ibu lakukan. Selamat Hari Guru!

3. Selamat Hari Guru 2023! Kita merasa terhormat bisa belajar banyak hal dari Bapak/Ibu. Terima kasih atas semua inspirasi dan motivasi yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Bapak/Ibu adalah seorang guru yang luar biasa dan kami begitu beruntung bisa memiliki Bapak/Ibu sebagai mentor kami. Selamat Hari Guru!

4. Kepada guru yang terhormat, kami ingin mengucapkan Selamat Hari Guru. Tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, kami tidak akan berada di tempat kami sekarang ini. Terima kasih atas semua yang Bapak/Ibu lakukan untuk mendidik dan membimbing kami. Bapak/Ibu adalah guru yang terbaik. Kami berterima kasih dan mengucapkan Selamat Hari Guru!

5. Hari Guru adalah waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang ada di dunia. Guru adalah orang-orang yang merawat dan membentuk jiwa siswa seumur hidup. Kami sangat menghargai kesabaran, kebaikan, dan dedikasi yang tak ada habisnya dari semua guru. Terima kasih dan Selamat Hari Guru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan