Mudah, Cepat, dan Aman: Naik Bluebird dari 500+ Pangkalan dan Bayar Cashless dengan EZPay di MyBluebird

JABAR EKSPRES– Aplikasi layanan transportasi sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari mobilitas masyarakat masa kini, terutama yang tinggal di perkotaan. Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi pun menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi.

Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan.

Menjawab situasi tersebut, sebagai penyedia layanan transportasi yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, Bluebird selalu berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan dengan solusi mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL).

Baca juga: Cara Download Minecraft 1.20 Apk 2023 Gratis!

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar mengatakan, Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan.

“Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, kami selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online,” kata Mediko Azwar, Senin (20/11).

“Hal ini, kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” jelasnya.

Berikut langkah Bluebird dalam menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan:
1. Mudah dan cepat dengan hadirnya Bluebird di lebih dari 500 pangkalan di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi.

Cara untuk mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird. Pelanggan tidak perlu menunggu lama, kini Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun.

2. Mudah dan aman menggunakan pembayaran EZPay di aplikasi MyBluebird. EZPay menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan