SMAN 1 Cirebon Sukses Balaskan Kekalahan 2019 di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

JABAR EKSPRES – SMAN 1 Cirebon sukses balaskan kekalahan kepada tim sekotanya SMAN 2 Cirebon, pada hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Minggu, 19 November 2023.

Smansa (SMAN 1 Cirebon) berhasil tuntaskan perlawanan Smandua (SMAN 2 Cirebon) dengan skor akhir 37-22. Dengan torehan tersebut, pasukan Rahmat Nugraha sukses balaskan kekalahan di tahun 2019.

Sejak dimulainya pertandingan, Smansa langsung dominasi permainan. Strategi offensive dibarengi defense hampir sepertiga lapangan, sukses redam serangan para punggawa Smandua Cirebon. Hingga quarter ketiga, Smansa unggul telak dengan skor 33-11.

BACA JUGA: Laga Kedua Honda DBL Berlangsung Dramatis, Overtime Pertama Tersaji di GOR Pajajaran

Masuk babak pamungkas, Smansa kewalahan meredam serangan lawannya. Smandua Cirebon mampu memperkecil defisit angka menjadi 37-22.

Dalam hal ini, pelatih Smansa Cirebon, Rahmat Nugraha membenarkan terkait turunnya intensitas anak asuhnya di fase quarter keempat. Dirinya berharap, kesalahan kecil tak dilakukan para pasukannya di laga selanjutnya.

“Kita sempat ada loss di quarter ketiga hingga keempat. Ada sedikit kecerobohan dari anak-anak. Mudah-mudahan kedepannya bisa dievaluasi,” kata Rahmat Nugraha.

BACA JUGA: Adu Kreatif Bertema FYP pada Gelaran Dance Competition Honda DBL

“Semoga mereka bisa fokus lagi. Karena gameplan mereka udah dapet juga. Semoga juga hasil ini bisa jadi adaptasi buat mereka dalam menjalani laga-laga ke depannya,” harapnya.

Koreo Megah untuk SMAN 2 Cirebon

Ragam kreasi dan seni koreo kembali tersaji di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023. Pada laga derby yang mempertemukan dua sekolah asal Cirebon tersebut, supporter SMAN 2 Cirebon bentangkan koreo megah di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

Sayang, koreo megah tersebut belum mampu mendongkrak performa pasukan SMAN 2 Cirebon. Smandua harus takluk dari tim sekotanya yaitu SMAN 1 Cirebon dengan skor 22-37. Salut! (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan