Hidden Gem Bandung: Kuliner ‘Gang Nikmat’ Sajikan Hidangan Restoran Otentik

JABAR EKSPRES – Hidden gem baru di bandung ini namanya ‘Gang Nikmat’ yang terletak di jalan Cihapit Kota Bandung, sajian nikmat serasa restoran otentik!

Ini nih tempat makan yang worthy banget buat kamu yang harus di cobain karena lagi viral di Tiktok! Namanya Gang Nikmat, dan sejatinya, nama tempat ini udah ngingetin banget sama cita rasa autentik yang disajikan. Lokasinya di gang sempit di Jalan Cihapit, Bandung city.

Walaupun cuma di gang, tapi Gang Nikmat bisa bersaing dengan restoran-restoran besar di pusat hiburan, lho. Ajanda Zendi, co-founder business development Gang Nikmat, bilang kalau awalnya mereka berdiri di Jalan L.LR.E Maltadinata (Riau), tapi akhirnya pindah ke Jalan Cihapit. “Di tahun 2020, akhirnya kami pindah ke Jalan Cihapit Gg, Masjid No. 6, di gang sempit. Karena cocok dengan konsep yang kami inginkan,” ujarnya.

Melansir dari berbagai sumber Gang Nikmat didirikan oleh Ajanda dan rekan bisnisnya yang berlatar belakang di bidang dapur hotel. Dari situ, Ajanda mengasah teknik masak uniknya jadi menu-menu yang disajikan di Gang Nikmat.

Walaupun sempat mengalami beberapa setback, akhirnya Ajanda dan rekan bisnisnya berhasil menemukan konsep bisnis mereka melalui Gang Nikmat. hingga menjadi hidden gem bandung yang banyak dicari.

BACA JUGA: Butuh Modal Usaha? Pinjol Cepat Cair Tanpa Syarat, Limit Hingga Rp25.000.000

“Sampai akhirnya aku berhasil bangkit selama lima tahun,” katanya.

Untuk konsep makanan hidden gem bandung ini, Gang Nikmat menawarkan menu makanan rumahan buat dinikmati sama masyarakat.

Menurut Ajanda, inspirasi kuliner mereka lebih ke arah Asia. Menu yang disajikan enggak terlalu banyak, dan untuk makan berat aja, mereka punya 5-7 menu aja.

Menu andalan di Gang Nikmat ada Chicken with Salted Egg Roll, Endurance Chicken Soup, dan Smoked Eel Curry.

Snack-nya ada Crunchy Kailan yang jadi produk andalan mereka. Meskipun terbatas, Ajanda pengen pengunjung Gang Nikmat bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Dia juga bilang kalau sejak istilah Hidden Gem muncul di 2021-2022, potensi Gang Nikmat semakin naik. Ini cocok banget sama nama merek mereka. Meskipun begitu, Ajanda awalnya pilih kios di gang karena harganya yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan