Charity Golf Turnament 2023 Bakal Meriahkan Anniversary Ke-5 Swiss-Belresort Dago Heritage

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Swiss-Belresort Dago Heritage kembali mengadakan turnamen golf 5th Anniversary Festival Charity Golf Tournament pada 10 Desember 2023 pukul 07.00 WIB di Dago Heritage Golf Course 1917, Kota Bandung. Turnamen ini diadakan sebagai program tahunan Perayaan Ulang Tahun ke-5 Swiss-Belresort Dago Heritage.

Lapangan golf dengan nuansa syahdu di kawasan hotel internasional bintang 4 tersebut akan memanjakan para peserta. Selain mengadakan turnamen, kegiatan tersebut juga akan mengumpulkan dana. Peserta pun dibatasi sebanyak 130 pegolf yang telah berpengalaman selama praktek new normal.

Charity Golf Turnament mematok tiket seharga Rp1.950.000 net per orang. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi, makan siang, pertunjukan musik, kaos polo, dan goddie bag. Di akhir acara, akan ada hadiah hole in one, yakni Alva Cervo, Citroen EC3, All New Honda CRV Hybrid 2023 atau Uang Tunai sebesar IDR 15,000,000 dan Lucky Draw dengan total uang IDR 10,000,000, 1 Unit Motor Listrik juga door prize seperti  flight vouchers untuk Golf, voucher kamar, LED TV, Kulkas, sepeda, smartphone dan masih banyak lagi.

Menurut Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, turnamen golf tahunan ini tidak hanya sekedar kompetisi saja. Melainkan, kegiatan ini merupakan pertemuan antara pecinta golf dengan mendukung tujuan yang mulia.

“Baik Anda seorang pemain, sponsor, sukarelawan, atau penonton, turnamen-turnamen ini menawarkan kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kecintaan terhadap golf sambil menikmati serunya kompetisi,” ucap Gerri Primacitra.

BACA JUGA: Observatorium Bosscha: Lokasi, Harga Tiket, dan Cara Booking Lengkap!

Dia berterimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara tersebut. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat membawa kebahagiaan, baik dari pecinta golf maupun anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.

“Terima kasih untuk semua sponsor yang mendukung acara tersebut, dan semoga acara 5th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2023 ini akan lebih meriah dibanding yang sebelumnya, Kami berharap Turnamen Golf 2023 dapat memuaskan para pecinta golf sekaligus ikut serta membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu,” katanya.

Selain untuk tujuan amal, para pecinta golf juga boleh menunjukkan kemampuan yang mereka miliki untuk mendapatkan beberapa trofi/medali di kategori skill.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan