Dramatis, MAN 2 Kota Bandung Pastikan Kemenangan Kontra BAIS Lewat Babak Overtime

Jabar Ekspres – Duel sengit tersaji di laga lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region antara MAN 2 Kota Bandung kontra Bandung Alliance Intercultural School (BAIS).

Pada quarter pertama dan kedua, tak banyak poin yang dihasilkan oleh kedua belah tim. Lanjut pada quarter ketiga, intensitas pertandingan mulai meninggi. MAN 2 Kota Bandung berhasil mengungguli BAIS dengan skor 23-18.

Tak mau kalah di pertandingan perdana, BAIS mulai tancap gas pada quarter keempat. Serangan-serangan variatif dibaregi strategi defense hampir sepertiga lapangan mulus dilakukan oleh BAIS.

BACA JUGA: Timnas U-17 Indonesia “Dicukur” Oleh Maroko, Bima Sakti Minta Maaf

Quarter keempat, BAIS berhasil menyamakan poin di angka 28-28 di waktu yang tersisa hanya 59 detik.

Lanjut babak overtime, BAIS sempat mengungguli MAN 2 Kota Bandung dengan poin 30-29 di waktu yang tersisa 1 menit 48 detik. Momen-momen genting ditengah konsentrasi yang mulai menurun, MAN 2 Kota Bandung berhasil membalikan keadaan menjadi 31-30 di sisa waktu yang hanya tinggal 52 detik.

Permainan ovensif kembali dipermainkan oleh BAIS. Namun, serangan yang dilakukan belum mampu menyamakan poin sang lawan yaitu MAN 2 Kota Bandung di angka 31.

Malah, MAN 2 Kota Bandung kembali berhasil memperlebar jarak pada waktu yang hanya tersisa 33 detik. Defisit 3 angka semakin sulit dikejar oleh BAIS, pada pertandingan yang sebentar lagi usai.

BACA JUGA: Makin Panas! Jorge Martin Siap Tantang Bagnaia di Qatar

MAN 2 Kota Bandung kembali menambah poin menjadi 34-30, dan memastikan kemenangan kontra BAIS di laga kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region Bandung. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan