Viral Tukang Parkir Pukul Bus dengan Batu Besar di Paskal Bandung, Netizen: Padahal Dekat Polsek

JABAR EKSPRES – Usai viralnya video seorang tukang parkir di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung diduga karena sebuah bus tidak jadi parkir di lahan yang dijaganya, membuat netizen, khususnya Twitter memberikan komentar.

Banyak dari netizen yang kontra terhadap sikap tukang parkir yang dinilai kasar dan memaksa. Bahkan, salah satu netizen mengungkapkan normalisasi tidak bayar parkir kecuali resmi.

“Normalisasi ga bayar parkir kecuali parkir resmi. Manusia kaya gini makin merajalela karena tau orang indo gaenakan, padahal gaada yang butuh mereka tapi kehadirannya kaya jelangkung,” tulis akun Twitter @lilithxophoenixx.

BACA JUGA: Tukang Parkir di Paskal Bandung Ngamuk! Pukul Kaca Bus dengan Batu Besar

Netizen lain pun juga ikut nyeletuk. Kejadian ini tidak akan ada habisnya karena usai viral, pelaku diamankan. Tapi, kejadian yang sama terulang lagi.

“viral >>> pelaku diamankan >>> kejadian lagi,” tulis akun Twitter @yenlowchoi.

Selain itu, ada kejadian yang menurut netizen aneh. Salah satu netizen asli Bandung mengungkapkan, kejadian tersebut sangat dekat dengan Polsek Cinambo dan rumah jabatan Kapolrestabes Bandung. Hal ini membuat dirinya menjadi bingung.

“Padahal belakangnya sekitar 100 m ada polsek cicendo n rumah jabatan Kapolrestabes,” tulis akun Twitter @Olus59800874.

Video yang diunggah oleh akun Twitter TXT dari Bandung (@txtdaribandung) itu berdurasi 36 detik dan telah ditonton lebih dari 9 ribu orang saat berita ini terbit. (*)

BACA JUGA: Cirebon Dibikin GEGER! Wanita Ini Hina Nabi Muhammad SAW dan Ummat Islam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan