Maybank Syariah Ajak Nasabah Pahami Pengelolaan Harta Secara Finansial, Sosial, dan Spiritual

JABAR EKSPRES  – PT Bank Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS)  menggelar kegiatan “The Story Of Quran” di Hotel Pullman, Jalan Diponegoro, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Kamis (16/11).

Head Syariah Banking Maybank Indonesian, Romy Buchary mengatakan, kegiatan tersebut dilakuan bertujuan untuk memberikan wawasan. Diantaranya  tentang pengelolaan harta yang bermanfaat secara finansial, sosial, dan Spiritual kepada para nasabah.

“Seperti saya bilang tadi, kita membicarakan pengelolaan kekayaan itu tidak hanya dari sisi finansial, tapi kita juga kawinkan dengan prinsip-prinsip syariah disisi sosial dan juga spiritualnya,” ucapnya.

Rommy mengungkapan, dalam kegiatan ini juga ada beberapa poin penting yang disampaikan dan dapat diambil oleh para nasabah. Salah satunya hadirnya Wealth Management Confensional yang dapat membantu pengelolaan keuangaan secara syariah.

“Nah ini lah yang uniknya dari Maybank slSyariah ini. Jadi kita bicarakan tadi ada 5 pilar, dan 3 pilar pertama Itu adalah pilar-pilar yang biasa dibicarakan dan di konsentrasikan di Wealth Management confensional. Tetapi untuk pilar ke 4 dan 5 itu mengenai purifikasi dandistribusi. Jadi ini ya v uniknya,” katanya

Rommy berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para nasabah, terlebih dengan hadirnya Wealth Management yang dikeluarkan oleh Maybank Syariah.

“Jadi kami harapkan tentunya syariah Wealth Management ini bisa menjadi suatu layanan yang mengena untuk semua nasabah kami. Jadi memberikan layanan yang betul-betul end to end, yang bisa menjadi partner atau mitra dari nasabah kami dalam menjalankan tahapan kehidupannya,” imbuhnya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan